Selasa, 20 April 2010

uts tuuddeeii

Harii niy harii yang paling melelahkan bagi otak gw huhh...puussiing gila jha komunikasi katanya soalnya logika gak usah ngpal apa’n tuh huaaahhh soalnya ajiibbb bener dahh essai mana beranank banyak lagi,sialnya dari kemaren badan gw meriang trus malem2 badan gw pada sakiitt bangett untung gw nginep di rumah janica hmm thnx iiaa kawand.....
Next.....ujian tadii lumayan lah walaupun kondisi badan gw lagi kurang fit tapii otak gw masih tetep jalan dund..se’ngk bisanya gw kalo gw sih otak gag bakalan nge blank bngt *ckckckckckcckcckk smbng iiaa* heheheeeee
Hmm dari hari pertama gw uts ,gw keluar paling awal mulu abis gw gag betah lama2 di ruangan yang bagi gw ruangan tu pannaasss bngt neraka k 2 lah wkekekekeee..
Gw oggaahh bngt lah kalo nanti uas di ruangan ntu lagi apalagi sama orang yang gag jelas kayak gt ihh beteee

0 komentar:

Posting Komentar