Rabu, 14 April 2010

prepare UTS

hmmmm...bentar agy Uts niiyy bingung ih gag janjii dapet nilai yang bagus cz bulan niy bagi gw bulan yang terberat di antara bulan2 yang lalu..
banyak masalah bangett...dari mulai masalah yang dateng dari temen,keluarga yang nan jauh dii matoo,tak luput pula berbagai masalah dari sang pacar(Andhy soetjatno) yang gw ngerasa bener2 berat buat ngejalani semua nii tapi gw gag mau pacar gw terbebani dengan masalah gw yang begitu rumitnya ini....
huh belum lagii gw harus belajar sekuat tenaga gw ngapalin hand out yang numpuk bagaikan gunung di lemari belajar gw huh rasanya tak sanggup diriku untuk membaca hand out tu semua rasa otak mauu pecah belum lagi di tambah jadwal kuliah yang tak menentu..
yyaaa beginilah nasib anak kebidanan tapii yakinlah di balik semua ni pasti da hikmah yang terkandung didalamnya en bisa dijadiin pelajaran di masa yang akan datang..
well,gw mu nyicil ngapalin buat Uts akh heheheheeee mumpung belum terlambat.

hadduuhh gw lupa askeb kan 4 sks wuuiihh gw harus extra niiyy..
I hope wish me luck..^_^

0 komentar:

Posting Komentar