Kamis, 15 April 2010

tuudeeeii is summer

hmmmm hari niy kul dari jam 6 pagiikul obstetri wahh gag kbayang gw harus bangun pagi2 buta en k kampus mana semalem gw gag bisa tidur gara2 abis ribut sama pacar gw huh untung cowok gw sabarr bngt ngadepin gw yang masih childish...
next kul di lanjut dengan komunikasi konseling ajjiiibb tu kisi2 banyak banged mana soal essaii semua lagi makinn stress dah gw,well calm dwn bebh semua da jalannya kok kalo kita mau berusaha amiinnn moga UTS gw berjalan dengan lancar..trus di lnjutlagi dengan mata kul gizi hmmm alamat gw pulang malem niy lembuurrr lagiii.
hari niy gw mau mulai perubahan hubungan dengan cowok gw,gw ngak mau ketergantungan ma dia cz kalo dia lagi nyuekin gw tuc rasanya sakiiit bngd jadii gw mulai sekarang harus sedikit belajar buat lepas dari dia yyaaaa lepas di sini bukan berarti gw ngejauhin dia cuma gw mau fokus sama kul gw en dia juga supaya bisa konsen sama kul'y
moga dia cpet lulus trus gw married daahh hahahhahhaaaa....
buat andhy soetjatno sayang kamu selalu......

0 komentar:

Posting Komentar