Rabu, 14 April 2010

memory doeloe waktuu PDKT


song nuna by:vierraa

ku tak percaya kau ada disini
menemaniku di saat dia pergi
sungguh bahagia kau ada disini
menghapus semua sakit yang kurasa

mungkinkah kau merasakan
semua yang ku pasrahkan
kenanglah kasih..

Reff :
ku suka dirinya, mungkin aku sayang
namun apakah mungkin, kau menjadi milikku
kau pernah menjadi , menjadi miliknya
namun salahlah aku, bila ku pernah merasa ini




kalo inget lagu nii pengen ketawa dech cz waktu dulu sebelum gw jadian sama cwo gw yang sekarng lagu niy yang selalu nemenin gw kalo gw lagi kangen m dy uhhh tapi sayang dy udah punya cwe ciy ckckcckccc cupp..cupp..nuna dunia belum berakhir ko inget kata pepatah sebelum janur kuning melengkung dy masii bisa jadi milik lo kok..
hehehehee tapi gw sebel m dy pas gw suruh dy buat ngedengerin ni lagu ehh dy tu banyak banget alesannya sampe2 bwt gw agak dongkol,alesan dy ciy katanya dy gag tw ma lagu niy maklum awalnya kan lagu niy gag terlalu terkenal banget kayak lagu vierra yang bersamamu ntu pasti ingetkan???gw di situ hopeless banget dech hmmm namanya juja agy kasmaran wkekekekeee...
tapi lama kelamaan dy dengerin juja lagu niy hmm tapi sama ajh bohong dy mah kgak ngerti arti lagu ni bwt dy..
*_*.percumaa dec.

0 komentar:

Posting Komentar