Rabu, 14 April 2010

buat seseorang yang pernah ada di hati gw

campur aduk nano-nano itulah yang pantes buat hati gw sekaranng..
tak menentu perasaan gw buat siapa hati gw buat siapa?????bingung..
rasanya kepala ni mau pecah kalo gw harus inget masa-masa itu dimana gw masih jadi cwek yang gag bisa ngehargai perasaan cwok,cwek jahhatt tu kata yang pntes buat gw pada saat itu,gw udah nyia2n cwok yang bener2 baik,sabar cwok yang bagi gw super hero,pinter,sopan,sayang ma gw uh pokoknya bisa dibilang T.O.P bngt lah..
dy selalu nemenin gw kemanapun gw mau.selalu ada di saat gw butuh dy gw juga sayang m dy tapi entah kenapa otak kotor gw yang pengen slalu ngehianati dy uhh walaupun gw udah nyleweng sana-sini tapi tetep dy bisa maafin gw,gw inget banget kata-kata dy sebelum akhirnya dy ninggalin gw dengan alasan dy pengen gw berubah bukan untuk dy tetapi buat diri gw sendiri..dy bilang "gw gag nyari cewek yang baik tapi gw nyari cewek yang bisa berubah jadi baik" kata2 itu yang sampe sekarang ada di benak gw.
sumpah tu hati cwok pa hati malaikat .salam hangat buat lo yang udah rela en ngebuang waktu sama gw.dimanapun lo berada gw harap lo bisa tetep jadin malaikat gw.
miss U

0 komentar:

Posting Komentar