Kamis, 15 April 2010

butuh keadilan !!!!!!!!!!!

Tak adil sungguh rasanya tak adil…..
Huuaaahh pantes aja nak kelas sebelah dapet IP paling gede,beda dosen,ah pokoknya gag asyik nak kelas gw tu mati2’n buat dapet nilai 7 juga huh mana soalnya maha dahsyat lagiii kalo kelas sebelah mah dengan gampangya dapetin nilai 8 sungguh bener2 tak adil,pengen rasanya menuntut keadilan *ckckckckccck lebayy*….
Mana gw dapet tugas buat makalah lagi buat nutupi kekurangan nilai nanti kalo nilai UTS gw jblok ya mudah2n ciy nggak,tapii hari niy senengggg banget gw ngapalin tugas bareng janica en kusuma wati sahabat yang selalu setia menemani kuw thnx iiaa flend gw sayaaaang bngt ma kalian tanpa kalian hari2 seeppii banget ya tak munafik tanpa andhy pun akan terasa lebih seppii…
Hmmm pulang dari RS.Melati gw bawa ciy Mio kesayangan hhuuuaaahh tuti boooo(Tumpuk TIGA )Hehehehehehee..tapii seruu masa di motor sambil ngapalin obstetri maklum tadi abis dapet kisi2..
Semangadhh bentar lagii UTS…Chayoooo !!!!!!!!!!!!

2 komentar:

demizat mengatakan...

cxie2 curahat nih ye :D

nuna naa ndyy mengatakan...

hahahahaaa awaass takut kena kasus gw

Posting Komentar